MASIGNASUKAv102
5234496819341462259

Absen Online dengan SIAPO dari trigofi.id

Absen Online dengan SIAPO dari trigofi.id
Add Comments
Minggu, 05 Juli 2020

Ayo kelola Absen dengan mudah bersama SIAPO dari Trigofi.id..
Apa itu SIAPO..?
Aplikasi Mobile yang berguna untuk ambil absen secara online dengan menggunakan Gadget masing-masing. Dan memiliki radius jarak dari Intansi tempat berkerja. Dan cara termudah untuk absensi karyawan, jurnal kegiatan, dan pengumuman penting kantor.
Ayo lupakan mesin sidik jari konvensional.

Bagaimana kami dapat mengubah perkejaan :
1. Memantau lokasi Absen, dengan memanfaatkan Teknologi berbasis GPS (Global Positioning System) dapat mencatat lokasi titik kehadiran bagi karyawan anda, dimanapun dibelahan dunia ini.

2. Memantau Jadwal Kerja, karyawan dapat mencatat jadwal kegiatan secara real-time / up to date.

3. Pengumuman penting sangat mudah untuk disampaikan, disini sistem kami dilengkapi dengan fitur pengumuman atau bisa disebut berita kantor yang memudahkan divisi atau bagian humas membagikan informasi keseluruh pegawai atau staff.

Mengapa harus SIAPO ..?
1. Face Recognition sebagai komplementer sistem GPS kami, membuat aplikasi SIAPO lebih akurat dan mencegah karyawan melakukan kecurangan.

2. Absen Selfie + Geotagging, sistem canggih merekam kehadiran dengan biometric AI dan geotagging yang sanggup mengatasi fake GPS.

3. Jurnal Kegiatan, mengisi jurnal kegiatan dengan mudah hanya dengan smarphone, setiap kegiatan yang dilakukan akan terpantau dengan mudah.

4. Pengajuan Izin Online adalah Permintaan Cuti atau izin dengan mudah yang langsung diijinkan atau ditolak oleh Admin melalui Panel Dashboard.

Ayo untuk demo gratis , cek di siapo.trigofi.id