MASIGNASUKAv102
5234496819341462259

Voting Online Menggunakan CEPATPILIH.COM

Voting Online Menggunakan CEPATPILIH.COM
Add Comments
Senin, 18 Mei 2020


Voting Online Menggunakan Cepat Pilih

Halo sahabat Jari Ketik..
Informasi terbaru nih untuk kita semua. Ayo teman-teman,  disini siapa yang masih melakukan voting atau pemungutan suara yang pakai cara yang manual? Hehe.. Itu  udah gak jaman bro..  Voting secara manual itu selain bikin ribet panitia, juga membutuhkan banyak waktu untuk mempersiapkan pemilihan, seperti  pemilihan OSIS/MPK, Wakil Kepala Sekolah, Kepala RT/RW, LPM, Karang Taruna dll, bahkan pas di hari H pun panitia juga kewalahan untuk menghitung suara yang banyaknya ribuan. Nah teman-teman gak mau lagi kan direpotkan dengan hal seperti itu.

Berikut jariketik memiliki aplikasi voting suara yang dapat dilakukan dimana saja asalkan terhubung dengan internet. Aplikasi nya yaitu Cepat Pilih (CP) yang dapat diakses pada situs cepatpilih[dot]com. 

Cepat Pilih merupakan aplikasi berbasis web yang dapat digunakan dalam melakukan voting suara dari jarak jauh dan bisa diakses dari PC, Laptop dan Gadget lainnya. Cepat Pilih ini dibentuk oleh 2 orang yang sudah bergelut pada bidang IT. Termasuk jariketik sendiri.

Maka dari itu, jariketik punya solusi buat kita semua yang mau ngadain pemilihan. Apapun jenis pemilihannya solusi yang bakalan jariketik kasih ini bisa mengatasi masalah - masalah seperti di atas yang layak kita temukan.
Cepat Pilih menawarkan berbagai fitur yang bikin kerjaan ribet jadi gampang. Mau tau?
  1. LUBERJURDIL - Nah, sistem pun tidak ada toleransi, tidak ada kecurangan, jadi dijamin tidak bisa memasukkan atau memalsukan suara ke dalam sistem.
  2. Quick Count Realtime (Hitung Cepat) adalah hitungan suara yang masuk ke sistem langsung terhitung, tanpa harus melakukan pemeriksaan suara kembali.
  3. Hasil Akurat adalah suara yang masuk dijamin akurat, karena langsung dihitung oleh sistem per user.
  4. Anti Golput, Lho, kenapa anti golput.. Karena disistem menyediakan nama-nama atau akun user yang tidak melakukan pemilihan dan panitia bisa melakukan tindakan kepada nama-nama yang tidak melakukan voting suara.
  5. Print Berita Acara adalah sistem menyediakan langsung berita acara pemilihan, tanpa harus melakukan pengetikan kembali.
  6. Aplikasi Android , Cepat Pilih bisa di akses melalui situs, dan bisa juga dari aplikasi Android yang sudah terinstal pada gadget teman-teman.
  7. Aman , voting Suara ini dijamin aman, sistem tidak akan membantu siapapun, sistem hanya menyediakan fitur administrator bagi ketua pelaksana pemilihan. Jika masih terjadi gangguan atau ketidak amanan pada hasil voting suara, itu bukan dari sisi sistem.

Jadi gimana? Berminat gabung dalam voting suara yang tidak ribet dan hemat waktu? Atau teman-teman bisa langsung akses ke cepatpilih[dot]com masih banyak fitur yang ditawarkan oleh Cepat Pilih, Sekarang gak perlu ribet lagi deh, ngurusin surat suara rusak, pemilih golput yang bikin kesal, upssst..

Salam Hormat
Jariketik